Jumat, 18 September 2009

mukaddimah

Assalamu'alikum
Segala puji hanya milik Allah,
Walaupun saya kenal internet sejak di bangku kuliah, namun baru kali saya bisa memanfaatkannya secara lebih maksimal. alasannya klasik karena dana terbatas. bagaimana tidak, waktu saya kuliah dulu, yang namanya pergi ke warnet hanya satu dekade sekali, itu juga kalau ada dana lebih, kalau tidak ada ya never going to warnet.

Lain dulu lain sekarang, saat ini saya sudah menjadi orang gajian. Namanya orang gajian pasti dong punya gaji, walaupun tidak besar tapi juga tidak kecil. Dari sisa gaji yang ada, akhirnya saya mampu membeli paket internet yang unlimited tentu saja berikut laptopnya.

Singkat cerita. dari pertemenan saya dengan internet yang baru seumur jagung. Jadilah blog yang sederhana ini.Tadinya bingung, apa tujuan saya buat blog ini???. setelah mikir panjang sepanjang kereta api, akhirnya ketemu deh tujuan dibuat blog ini, yaitu sebagai media coretanku, maklum dari sejak kecil saya suka corat-coret di dinding, mungkin itulah  salah satu bakat yang tak terpendam pada diri saya.

Jadi, blog ini isinya berbagai coretan mengenai duniaku. Dunia dakwah agama islam karena kebetulan saya sebagai penyuluh agama islam, dunia sosial kemasyakatan, dunia pendidikan dan sebagainya. Dengan satu harapan, semoga blog ini menjadi wasilah menuju bahagai dunia akherat, khususnya buat saya umumnya buat semua yang namanya manusia.

Demikian, kalau ada kekurangan dan kesalahan mohon dikoreksi,  maklum namanya juga manusia tempat salah dan dosa.

wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar